Minggu, 06 November 2011

tentang "Dee"

sudah tepat setahun berlalu..
5 november 2010. itulah kali pertama aku melihatnya.

hari itu adalah minggu yang cukup cerah. dengan matahari yang tak terlalu menyengat, dan gemulai angin yang berarak perlahan. kulalui pagi pada hari itu dengan acara beres2 rumah.
ayah dan bibiku sudah sedari pukul tujuh tadi pergi mengendarai motor. entah ke mana, aku tak tahu. emakku sendiri masih asyik berkebun di tanah depan rumah. dan Herdi, asyik mengotak-atik motor Blade-nya.

kuakui hari minggu itu aku merasa senang. meski untuk sebab yang belum kuketahui. tapi aku senang! dan mengalirlah beberapa lagu dari mulutku. seingatku saat itu aku sedang gandrung menyanyikan lagu "Selamat Datang Cinta"-nya Gita Gutawa. entah terdengar bagus ataukah sumbang, aku tak memerdulikannya..
aku sama sekali tak tahu bahwa ketika kusambut ayah dan bibiku pulang pada siang ahrinya, mereka telah membawakanku kejutan. kejutan yang menyenangkan sekali. kau tahu apa itu?

Dee...

hmm...siapa itu Dee?

tunggu dulu.. biarkan kuberitahukan padamu bagaimana kesanku saat pertama kali kami bertemu dahulu..

jadi,, saat itu aku menyambut kepulangan ayah dan Bibi yang nampak kelelahan. kusuguhkan minuman segar ke tangan mereka dan segera saja minuman-minuman itu ludes dihabiskannya. awalnya aku tak menyadari keberadaan Dee.. tapi akhirnya setelah beberapa saat kemudian aku menyadarinya.

Dee...
dia sungguh....istimewa.

Dee langsung saja membuatku terpana pada kali pertama aku melihat rupanya.
kulitnya halus, dan berkemilauan ketika diterpa cahaya..
dan ketika aku menyentuhnya, langsung saja hatiku diliputi oleh rasa bahagia. dan aku langsung yakin, bahwa kami (aku dan Dee) sudah sejak lama ditakdirkan untuk bertemu.
maka dimulailah cerita hidupku bersamanya.
bersama Dee,, sahabatku yang baru.
dan kau ingin tahu siapa itu Dee?

Dee...
netbook merek Dell inspiron mini, dengan casing berwarna ungu.
(salah satu warna favoritku.^_^)

3 komentar:

  1. hahai..kirain apa gitu?he..., e mau kenalin dee dengan pingky.., boleh yah?he...

    BalasHapus
  2. he.he..iya teh tahu...jadi, namanya 'pinky' toh..oke deh..salam kenal ya teh dari "Dee"..^_6

    BalasHapus